Alasan-alasan KONYOL JANGAN PILIH AHOK yang Membuat Kalian KAGET !!

Bagikanlah Info - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai proses penjaringan Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta 2017-2022 oleh Partai Gerindra yang rencananya mulai dilakukan.



“Ya enggak apa-apa. Prinsip saya sederhana saja, Pilkada itu kan harus diikuti oleh banyak pasangan,” katanya, di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disap Ahok itu pun tak mempermasalahkan banyaknya pesaing yang mungkin muncul dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.



“Justru masyarakat akan mempunyai banyak pilihan. Dan masyarakat juga bisa mendengarkan banyak ide, visi, misi, program, strategi, dan kebijakan dari semua calon. Kalau semua orang bisa mendengar yang terbaik-terbaik, yang diuntungkan siapa? Warga DKI,” ujarnya.



Partai Gerindra berencana memulai proses penjaringan Cagub DKI 2017-2022, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, pukul 14:00 WIB nanti. Kegiatan ini sedianya direncanakan berlangsung, Kamis (14/1/2016), namun dibatalkan lantaran pada hari tersebut ada aksi baku tembak dan peledakan bom oleh teroris, di Jalan MH Thamrin, sekitar hotel itu.



Ahok sendiri memastikan akan kembali maju dalam bursa Pilkada DKI 2017-2022. Meski berpengalaman dan diuntungkan karena posisinya sebagai petahana, dia merasa peluangnya untuk terpilih sama seperti kandidat lainnya.

“Belum tentu (terpilih kembali), saya kan bukan Superman. Bisa saja visi, misi, kebijakan, dan strategi saya kurang,” katanya.

Bahkan, tambahnya, bukan tidak mungkin, akan ada calon yang untuk memperoleh banyak suara sesumbar bisa membenahi Jakarta dengan cara-cara luar biasa. Semisal menormalisasi sungai, melebarkan sungai tanpa menggusur bangunan.

“Atau bisa mengatasi kemacetan di Jakarta, namun mobilnya tidak dibatasin, tidak ada ERP, tidak ada batasan parkir, dan tidak ada bus yang murah. Nah kan lumayan hebat itu. Bisa kasih semua orang kuliah, bisa menghasilkan Rp120 triliun. Ini kan menarik, kita mau dengar. Nah sekarang kalau ada yang lebih baik daripada saya, dan masuk akal, ya jangan pilih saya,” imbuhnya.

Sumber: Beritaberitain.com

0 Response to "Alasan-alasan KONYOL JANGAN PILIH AHOK yang Membuat Kalian KAGET !!"

Posting Komentar