VIDEO MENGHARUKAN!! C.Ronaldo Akhirnya Bertemu dengan Bocah Korban Bom Israel Ini

MuslimHebat.com - Bocah Palestina yang menjadi korban serangan kelompok sayap kanan Israel, Ahmad Dawabsheh, akhirnya bertemu idolanya, Cristiano Ronaldo, dan sejumlah bintang Real Madrid lainnya di markas latihan Los Blancos, Valdebebas, Kamis (18/3).



Dawabsheh datang ke Spanyol atas undangan Real Madrid. Di Valdebebas, bocah 5 tahun tersebut bertemu dengan Ronaldo yang diakuinya sebagai pemain idolanya.

Ronaldo sempat memberikan tanda tangannya ke kostum replika Madrid yang dikenakan Dawabsheh dan bola sepak. Dawabsheh yang kehilangan kedua orang tuanya karena serangan 31 Juli 2015 tersebut, juga sempat foto bersama dengan Ronaldo.

 

Tidak hanya Ronaldo yang menyambut Dawabsheh. Dari video YouTube resmi Madrid, terlihat Gareth Bale dan bek kiri Marcelo juga menyambut kedatangan Dawabsheh di Valdebebas.

Setelah mengunjungi Valdebebas dan menyaksikan skuat Madrid berlatih, Dawabsheh kemudian melakukan tur ke Santiago Bernabeu. Selain mengunjungi museum Madrid dan ruang ganti tim asuhan Zinedine Zidane, Dawabsheh juga bermain di lapangan Stadion Santiago Bernabeu.

Dawabsheh kehilangan hampir seluruh anggota keluarganya, termasuk ayah dan ibunya, setelah rumahnya di Tepi Barat diserang kelompok sayap kanan Israel. Dawabsheh mengalami luar bakar hampir di seluruh bagian tubuhnya.



Cerita mengenai Dawabsheh kali pertama didengar manajemen Madrid lewat Meringi Palestine, sebuah kelompok penggemar Los Blancos di Palestina. Kakek Dawabsheh, Hussein, mengatakan cucunya sangat mengidolakan Ronaldo.

"Kami menerima undangan dari Real Madrid untuk Dawabsheh dan dua anggota keluarga untuk 17 Maret. Dawabsheh sangat senang mendengar kabar ini, karena dia penggemar Real Madrid, dan Ronaldo khususnya," ujar Hussein. (CNN Indonesia)
Lihat video Dawabsheh bertemu Ronaldo dari akun YouTube resmi Real Madrid di bawah ini:  

"Ahmad mewujudkan mimpinya untuk bertemu para pemain Real Madrid. Tidak diragukan lagi ini merupakan hari yang menyenangkan dan tidak terlupakan bagi Ahmad si kecil yang unik," tulis pihak Madrid melalui situs resmi klub.

Hati C.Ronaldo sangat lembut, dan telah banyak peduli dengan korban perang palestina, akankah ia menjadi islam, mari kita doakan.
TOLONG BANTU SEBARKAN. dan doakan Ronaldo diberi Hidyah. 



Sumber: islamjuara.com

0 Response to "VIDEO MENGHARUKAN!! C.Ronaldo Akhirnya Bertemu dengan Bocah Korban Bom Israel Ini"

Posting Komentar