Miris! Gara-gara Menentang Amerika, 5 Tokoh Dunia ini Berakhir Tragis!

Bagikanlah Info - Amerika telah menjadi satu-satunya negara yang dominan di muka bumi ini, setelah keruntuhan Uni Soviet, Amerika kian melebarkan sayapnya untuk mempengaruhi, mememasarkan juga menanamkan ideologi liberal mereka di hampir seluruh dunia
Semenjak berakhirnya perang dunia-2, USA atau Amerika serikat dinobatkan sebagai negara Terkuat di dunia. Adapun demikian ada beberapa tokoh dunia yang mencoba melawan dominasi negara adidaya tersebut namun tak berhasil dan berakhir tragis.
1

Saddam hussain

Saddam hussein adalah salah satu penentang monopoli perdagangan minyak yang dilakukan oleh USA dan sekutunya. Dia selalu menolak dan menantang kebijakan amerika dan sekutunya. Namun bukan kemenangan yang ia dapat tetapi fitnah sejata pemusnah massal yang tidak pernah ditemukan dan tentunya ia berakhir pada hukuman mati lewat gantung diri.
2

Soekarno

Presiden pertama RI inilah jajaran tokoh dunia nomor satu dan paling berani melawan USA dan sekutunya. Beliau adalah penentang neo imperialisme dengan semboyan "inggris kita linggis amerika kita setrika". 
Namun amerika dapat mematahkan semangat perlawanan beliau hingga akhir hidupnya di turunkan dari kursi kepresidenan, dan menjadi pesakitan yang dirawat Dokter Hewan.
3

Adolf hitler

Siapa yang tak kenal pimpinan Jerman yang killer ini? Yup, Adolf Hilter adalah pemimpin dunia dengan segudang senjata dan pasukan terkuat di dunia.
Adolf berkeinginan untuk meluluhlantahkan Amerika dan sekutunya. Sayangnya, bukan kejayaan yang ia dapat, tetapi jutaan bom yang meluluhlantahkan negaranya hingga ia pun bunuh diri.
4

Moamar Khadafi

Khadafi adalah penantang kekuatan amerika yang terhitung berani walaupun kondisi negaranya kecil dan kekuatan militernya juga tidak terlalu kuat. Seperti yang sudah-sudah, kekuatan inteleggen Amerika berhasil menggunduli pemerintahan di negaranya. Bahkan, Khadafi berakhir tragis di bunuh rakyatnya sendiri.
5

Raja faisal

Raja yang satu ini adalah raja yang bercita-cita menghancurkan negara buatan amerika di timur tengah yaitu israel. Lagi-lagi bukan kemenangan yang ia dapat. Pada tanggal 25 Maret 1975, Raja Faisal wafat karena dibunuh oleh keponakannya sendiri, yaitu Faisal bin Mus'ad yang baru saja pulang dari Amerika Serikat. 
Mus'ad menyamar sebagai delegasi Kuwait yang ingin bertemu Raja Faisal secara mendadak. Pada saat Raja Faisal berjalan kearahnya untuk menyambut, maka Faisal bin Mus'ad pun tiba-tiba mengeluarkan sepucuk pistol dan menembakkannya ketubuh Raja Faisal
Sumber: keepo.me

1 Response to "Miris! Gara-gara Menentang Amerika, 5 Tokoh Dunia ini Berakhir Tragis! "

  1. Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

    BalasHapus