WAH!! Gara - Gara Terlalu Cantik Wanita Ini Susah Dapat Kerja

Bagikanlah Info - Industri mode dan fashion dunia sepertinya sulit diprediksi mengenai apa yang sebenarnya mereka cari. Gemuk salah, kulit pucat salah bahkan terlalu cantik juga tidak memberikan solusi banyak. Malah, seorang model gaun malam Victoria Secret, Taylor Hill pernah mengalami masa-masa sulit di hidupnya kala mencari kerja untuk pemotretan atau fashion show.



Kesulitan itu Hill dapati karena dirinya terlalu cantik. Ia bahkan sampai bingung harus menerima itu sebagai pujian atau bukan.

Dulu, sebelum meraih sukses sebagai salah satu bidadari Victoria Secret, Hill mengaku kesulitan untuk mendapatkan audisi pemotretan. Hal itu dikarenakan banyak agensi Model yang mengatakan, dia terlalu cantik, terlalu coklat, terlalu kurus, dan sebagainya.

Hill menceritakannya sendiri bersama Teen Vogue beberapa waktu lalu,

“Oh dia terlalu cantik, terlalu gelap, terlalu pendek, terlalu tinggi, dia tidak cukup kurus untuk menjadi Model,”



Komentar dan opini tajam seperti itu pun sampai membuatnya kewalahan untuk memulai kariernya sebagai seorang Model yang sudah lama ia impikan. Padahal, Hill mengaku sampai rela putus sekolah demi mengejar cita-cita menjadi seorang Model di ranah mode dunia.

“Anda tidak bisa membiarkan diri Anda menderita dengan mendengar semua komentar itu. Anda harus ingat, jadilah diri sendiri, percaya dengan apa yang Anda inginkan dan apa yang membuat Anda bahagia. Itulah pesanku, bahagai dan berpikir positif,”



Kini, Hill telah resmi menjadi bagian dari 12 bidadari Victoria Secret. Tentu saja pencapaian tersbut lantaran dirinya yang tak pantang menyerah dan tak kenal kata putus asa. Karena dunia pun tau bahwa pihak Victoria Secret sendiri sangat selektif dan penuh pertimbangan dalam merekrut seorang Model untuk dijadikan sebagai bidadari yang mewakili citra label mereka.

“Pengalaman berjalan di pentas VS sangat berbeda dengan pergelaran busana perancang lainnya. Perancang busana high fashion, lebih tentang busana dan karakter si perancang. Namun, VS lebih kepada sosok Model dan apa yang mereka representasikan,”Selalu banyak jalan menuju Roma. Apapun cita-cita yang selalu kamu dambakan dan kamu yakin bisa mewujudkannya, janganlah menyerah untuk mendapatkannya meski kamu harus melewati kerikil tajam dan menyakitkan lewat sindiran-sindiran orang yang tak kenal dengan dirimu.

Jadilah diri sendiri dan apa adanya serta tidak lupa berdoa dan terus bekerja keras sampai kamu lupa dan terlalu menikmati apa yang sedang kamu kerjakan hingga akhirnya tanpa terasa mimpimu pun menjadi nyata.

Semangat ya! Lewat kisah Hill, bisa kita ambil hikmah bahwa selalu ada jalan dan hikmah dari setiap kejadian yang terjadi. Meski pahit, Tuhan akan memberikan yang manis dan jauh lebih baik.

sumber: Sebarsebarin.org

0 Response to "WAH!! Gara - Gara Terlalu Cantik Wanita Ini Susah Dapat Kerja"

Posting Komentar